WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Character in this story ! | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Selasa, 13 Mei 2014

Character in this story !

Pict : Bunga Melati Belanda




Sebelum gw posting kelanjutan dari “ Kuncup Melati ” , gw pengen Posting beberapa Hal tentang Karakter2 yg ada dalem cerita ini  , yang sekaligus dalah teman – teman campus  gw .
Yang mana  cerita ini nanti akan menceritakan tentang Kisah Mahasiswa Keras kepala ,  Absurd , aneh , nyeleneh  dan asal – asalan  kayak gw , juga tentang...
Kisah Asmara (gagal) antara Gw dan Melati.  yang sangat tidak Penting untuk di ikuti . :D

Serta   hal – hal  Apes dan Konyol yang gw dan teman – teman gw alami juga beribu ke anehan  dan ke Absurd –an lainnya  di perkuliahan gw  yang tak Terduga .

Dan inilah beberapa Karakter / Tokoh yang bakal Nongol di cerita ini :
Hasil Edit pake Ms Excel Bajakan
1 . Vandjie

Yaitu gw  sendiri , Pemuda berumur (hampir) 22 tahun , dengan karakter Aneh , Jail , Absurd.
Penampilan yang Acak – acakan , selengean dan selalu bertingkah semaunya.
tapi … biarpun begitu ,gw punya beberapa prestasi seperti  :
-  Juara 1 Olimpiade matematika di antara anak SD
- 1x di PHP – in
-  Punya 7 Album , walaupun Cuma “Album Photo” di Pesbuk
Masih banyak lagi prestasi lainnya yang bisa gw banggakan , berhubung gw Low Profile dan ga suka Pamer, jadi cukup segitu aja .. :p

2. MELATI (MELA)
Langsung "Gagal Move On" liat foto ini.
 Melati / Mela  adalah wanita yang gw Taksir di Kampus , karena gw emang selalu kelepek – kelepek , kalo liat Cewek berambut pendek dan berkacamata  . Tapi sayangnya Cewek Berambut pendek berkacamata ga pernah Kelepek2 kalo ngeliat gw .

 Bagi gw …Melati itu ibarat “ GUNUNG SEMERU” yang untuk menggapainya memerlukan perjuangan , waktu , tenaga , mental  dserta  Modal yang ekstra.
Untuk kesana  Lo harus ke Malang dengan menaiki Bus/Kereta, lalu menaiki Mobil “Jeep” sewaan untuk terlebih dahulu ke “Ranu Pani´ lalu lo harus melawati jalan terjal untuk sekedar sampai di “Danau”yang sangat indah yaitu “Ranu kumbolo” Untuk sekedar Bermalam dan menikmati indahnya “LUKISAN TUHAN” Setelah itu lo harus mendaki kembali uintuk sampai ke  “BUKIT CINTA” dimana  menurut “Mitos” Setempat .. apabila kita bisa melewati Jalur ini tanpa menoleh ke belakang , sambil menyebutkan “Nama” wanita yang lo Cintai dalam Hati, maka menurut Mitos, Lo dan wanita itu  akan menjadi seperti 2 Bukit yang membentuk lambang hati yang menyatu itu.

Dan  sampai di sana lo Harus melanjutkan perjalanan ke “Kalimati-“. Kalimati merupakan tempat berkemah para pendaki sebelum melanjutkan pendakian ke “Arcopodo”
disinilah MENTAL lo akan di uji saat melewati Arcopodo. Yang merupakan tempat transit sementara sebelum ke puncak. Daerah ini berada di lereng puncak gn. Semeru dengan jalanan yang terus menaik dan berliku-liku diantara hutan cemoro dengan kondisi tanah berdebu. Ditempat ini terdapat beberapa prasasti para pendaki yang meninggal dunia berjumlah 12 buah ,sebagai tanda berkabung. Prasasti ini dibuat oleh masing-masing groupnya. Salah satu prasasti yang terkenal adalah Soe Hok Gie dan Idhan Lubis (Mapala UI) yang meninggal tanggal 6 Desember 1969. Dari Arcopodo menuju puncak Semeru diperlukan waktu 3-4 jam, melewati bukit pasir yang sangat curam dan mudah merosot.

Dan apabila lo bisa melewati spot – spot tersebut maka sampai lah lo Di “ Puncak MAHAMERU” .  Tapi … untuk sampai di puncak itu , lo harus mempunyai “TIMING” yang “PAS” karena apabila lo sampai di atas / melewati  jam “9” maka lebih baik lo mengurungkan niat untuk  ke puncak tersebut , karena Udara di Puncak tersebut apabila diatas jam 9 sudah terkontaminasi dengan Gas Beracun yang Mematikan !! .

Maka…. Gw menganggap “MELATI” adalah perjalanan saat mendaki “Gunung Semeru” , apakah gw akan sampai dan mampu melewati berbagai track sulit , untuk sekedar Melewati dan menikmati “Spot – spot indah itu , dan bahkan gw Harus Mampu melewati  “PRASASTI – PRASASTI MANTAN” nya  untuk sampai ke Puncak tepat waktu.  Demi  menikmati indah nya Pemandangan di “Gunung” tersebut . ataukah gw akan menyerah. atau sampai tak tepat waktu atau bahkan “MATI” karena gas Beracun  .

Kenapa gw jadi Nyeritain Gunung ?
yaudah Pokoknya Nantikan kisahnya …. !

3. Anisa
Anisa Konsultan CINTA gw.
Anisa adalah sahabat gw , yang sekaligus nantinya merangkap menjadi “Konsultan Cinta” gw . Anisa adalah Cewek cantik , Supel ,sering Galau, karena terhitung sudah 100x di putusin Cowoknya (dan balikan lagi) sangat baik walau kadang  agak Jutek , tapi dia tetep mau berteman sama gw, walau dia  agak sedikit songong ..  , tapi dia mempunyai beberapa kelebihan seperti “Bulu ketek yang tumbuh sangat subur” di bandingkan Cewek pada umumnya , dan konon katanya Bulu2 ketek tersebut hidup dan dapat berbicara sendiri , dan hal itulah yang selalu membuat gw ter kagum2.  dan hal itu juga yang membuat beberapa teman- teman gw sempet naksir sama dia .
Uhuk .. uhuk …



4. Mbak ANA 
Mbak ANA (Kiri)
Mbak Ana Ibu Muda yang mau bergaul dengan gw dan temen – temen gw , baik , ramah dan bersahabat dengan semua orang , mba Ana adalah tipikal orang yang Cerdas dan cukup pintar dalam memahami pelajaran . dan tipikal orang yang Ceria , karena jarang sekali mbak ana terlihat Murung atau Galau seperti Anisa .



5. Ka Nia
Ka' NIA (Kanan)

Ibu muda dan Calon Ibu . karena Ka Nia memang sedang mengandung (hamil).  Agak Jutek , dan hanya akrab dengan species manusia – manusia tertentu ,  Baik ,  walau agak slebor juga dan terlihat hanya mengutamakan hal – hal penting saja , tapi walau sedang mengandung , gw ga pernah ngeliat  Ka Nia mengelus – elus perutnya atau sambil ngetok2 tanah   sambil berkata “ Amit – amit , saat melihat kelakuan Gw .
Gw Berharap nanti anaknya di beri nama “PANJI” juga.  Agar anaknya bisa jadi Cowok ganteng dan Gentelman kayak gw . Amien ……


6. Sobry 
Di FOTO aja Galau
Nah .. kalo yang ini Walaupun RENTAN GALAU dan selalu terlihat seperti Zombie , gw yakin dia orang yang baik , Walaupun dia Jomblo gw juga tetep yakin dia orang yg baik , Walaupun dia terlihat seperti cowok yg selalu di Sakiti oleh wanita , gw yakin dia sahabat yang Baik .






7. Rubhy

DORAEMON
Rubhy adalah Manusia yang sangat  mirip dengan DORAEMON , Rubhy adalah tipikal Mahasiwa yang Rajin , tidak pernah Bolos / tidak masuk kuliah . Juga ga pernah galau2 seperti Sobry atau Bertingkah Nyeleneh kaya Gw .  dan bisa dibilang di Antara Cowok – cowok di Perkumpulan kami , dialah satu – satunya yang paling NORMAL .





8. Deny 
JOMBLO akhir Masa !

Jomblo Akhir Zaman , dan sangat Mirip dengan penyanyi “ BRUNO MARS” kalo dilihat dari Langit ke tujuh ini  adalah Mahasiswa yang berasal dari PADANG, dengan Logat yang masih agak  kental dengan logat Khas Padang , dan mungkin masih 1 garis keturunan dengan malin Kundang , bedanya kalo “ Malin kundang” di kutuk ibunya menjadi “BATU”  seumur hidup , karena Durhaka , sedangkan  Deny di kutuk ibu nya menjadi “Jomblo” . tapi Biarpun begitu dia adalah anak yang baik dan ga pernah menyakiti hati wanita yang menjadi pasangannya , karena memang dia tidak pernah punya pasangan semasa hidup nya .


9. RIA
Semoga FOTO ini tidak di SENSOR !
Ria Ini adaah makhluk yang sangat menguras Emosi dan Batin setiap orang yang mengenalnya , Cerewet, Kepo, karena nanya2 mulu ama dosen,  terlepas itu hal yang penting atau enggak untuk ditanyakan  , entah itu nyambung atau enggak , yang penting “NANYA” itu harga mati bagi dia , Dia satu kelas dan satu Fakultas sama gw yaitu “Fakultas Pendidikan” dan Kadang gw Berfikir apabila “Mbak Ria” ini jadi GURU nantinya , betapa kasihan dan tersiksanya murid – murid nya . Lo bayangin aja Dosen kalo ngajar selama 4 jam . maka 2 jam di kelas kami hanya di habiskan untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan dari Mbak Ria .
                                                                                   TRAGIS !



10. MIRWAN 
Bukan FOTO asli
 Sebenarnya Mirwan udah ga kuliah lagi di Kampus gw , karena dia memilih untuk Menjadi “Penonton Bayaran” di acara Lawak dan Joget2 di Tv  yang sedang marak belakangan ini daripada melanjutkan Kuliahnya . tapi gw suka dengan Karakter “Mirwan” karena dia lebih Nyeleneh dan Ancur dari pada gw .
Mirwan juga suka Menggambar  di sela – sela pelajaran , tapi .. Gambar yang di gambar Mirwan adalah Gambar2 yang bisa dibilang cukup Horor, Pernah gw ngeliat dia Ngegambar Wanita Cantik bersisik ular , atau Siluman Duyung yang sedang Datang Bulan , pokok nya Aneh2 deh hasil karya Manuisa satu ini .
Dan yg paling Absurd adalah ketika sedang UTS/UAS , Mahasiswa Normal biasanya akan  Mencari jawaban di Google,Makalah/Buku atau Nyalin punya temennya (Nyontek) , Tapi kalo Mirwan dia akan menyalin Soal tersebut di Lembar Jawaban sebagai jawabannya .
Kreatif sekali.
Dan yang jadi pertanyaan sampai sekarang adalah Kenapa dan Bagaimana caranya dia bisa “LULUS SMA” atau “LULUS TES” penerimaan Mahasiswa baru diKampus gw  .

11. Wahyu Ningsih 
Foto ini nyolong di Akun Twiter Wahyu
 Wahyu ningsih adalah Gadis yang agak pendiam , tapi dia akan teriak dan menjadi cerewet apabila Kakinya lo Injek make Kursi . Wahyu adalah Teman yang baik , karena apabila untuk Menyontek Jawaban Siswa lainnya butuh sedikit  usaha dan Lobby serta Skill yang Mumpuni  dan tampang yg Melas, tapi berbeda dengan si Wahyu , dia akan Serta merta menyodorkan Jawabannya ,  di saat UJIAN tiba.  Wahyuningsih itu ibarat  Induk Burung yang menyuapi Cacing – cacing Jawaban ke Kami Anak – anak burung yang Bloon . dengan kasih sayangnya .
BANGSA ini membutuhkan banyak Wanita – wanita seperti WahyuNingsih :D

12. ISTIQOMAH

Foto ini di Ambil secara Diam - diam saat ISTIQOMAH lengah !
Atau yang akrab di sapa dengan nama gaul nya “ISTIQAMOEH” Wanita dengan karakter “Misterius” . selain mahasiswi  . Istiqomah juga merangkap sebagai “DEPKOLEKTOR” di kelas yang menagih GOCENGAN setiap minggunya kepada kami. Layaknya Kondektur METRO MINI , yang butuh ongkos untuk “Mudik Lebaran” . dan ga tau kenapa setiap salah ngomong dikit , gw selalu di ceramahi sama Istiqomah” tapi gw tetep “Positive Thinking “ Mungkin saja Istiqomah bercita – cita menjadi “DAI CILIK” Tapi ga kesampaian , dan melampiaskan nya ke GW .


13. ALFY
Nyolong di Twiternya ALFY
 Alfy ini juga mahasiswi yang baik ,Rajin ,Pintar , dan sangat Mengidolakan “Mbak RIA” dia juga  Sering ngasih Contekan  terutama ke Gw , makanya gw Tulis juga disini , ya siapa tau dia jadi seneng kan… ? kalo  namanya tercantum di BLOG yang hanya di Baca oleh orang2 Khilaf di seluruh dunia ini .








14. MAS KUS
Jaman dia dulu belum ada FOTO

Mas Kus adalah SESEPUH sekaligus“Ketua Mahasiswa” di kelas kami , karena dia emang “TUA” dan juga “MAHASISWA” Yang apabila “kata tersebut digabungkan maka menjadi “KETUA – MAHASISWA” . Umur PRIA ini di taksir sudah mencapai "Ratusan Tahun" , dan dia dulu adalah 'Temain MAIN PS" nya FIRAUN.

Om – om bermuka Mesum seperti pelaku Pedofil pada anak Kecebong ini adalah sosok yang (Lumayan)Tegas, Bersahaja , suka Bercanda ,  dan tidak terlalu “Kaku” layaknya Om –Om seperti biasanya .
Dan gw berharap … “Mas KUS” tidak membaca tulisan ini . karena gw yakin dia bakal marah sama gw  dan dia akan menghukum gw dengan Memasukan gw Ke “Toilet Kampus” dan besoknya gw akan muncul di Tv – Tv dengan Julukan si “KORBAN”.
Kurang lebih itu adalah Karakter2 yang akan selalu Muncul di Cerita yang akan selalu Gw Posting setiap minggu , terimakasih untuk para pembaca yang Budiman , Mohon maaf apabila ada kata – kata yang menyinggung atau tidak berkenan , Selalu semangat dan terus lah Berkarya ….!

Oke Cukup sekian dulu , Soalnya gw mau "Meeting" Sama CUCIAN KOTOR . Sayonara .... ~

Cerita Selanjutnya  (Part 5 ) ---> “ KUNCUP  MELATI MEREKAH ”

Baca Juga Cerita sebelumnya : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !