WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". NAMA BUNGA ITU "MELATI ” | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Sabtu, 03 Mei 2014

NAMA BUNGA ITU "MELATI ”



Cerita nya cuplikan dari PART  1 :

("Ahh masa sih ? kata siapa lo ?"
"Gw udah kenalan langsung Ji"  kata Rubhy dengan penuh percaya diri  saat itu. Gw kira, dia akan segera Mengeluarkan suatu alat dari Kantung Ajaib nya untuk ngw=ebantu gw. )





Tapi.., walaupun si Rubhy ga mengeluarkan benda dari Kantung ajaibnya, layaknya Doraemon saat melihat Nobita sedang kesusahan. Tapi Rubhy memberi gw  sesuatu yang gw cari – cari- beberapa waktu ini. Yak !!. Tanpa di duga ..., si  Rubhy ternyata punya kontak Bbm Cewek Berkacamata berambut pendek yang gw demen itu.
mendengar hal tersebut, gw serasa bagai seorang Caleg yang berhasil memenangkan Pileg pada  bulan April lalu. yang hanya dengan bermodalkan Foto yang di paku di pohon-pohon dipinggir jalan, lalu kesambet, karena pohon tersebut ternyata di huni oleh Siluman Ular yang kebetulan Nge-kost di pohon tersebut.



"Nih gw punya Pin BB nya, mau ga Lo ?” kata Rubhy sambil menyodorkan Hp nya kepada gw.

"Ah..Yang bener  Bhy ? masa sih ? dapet darimana lo ??" kata Gw sok sok Jaim kepada Rubhy padahal hati gw sedang berbunga - bunga.

"Lo liat sendiri aja deh Photo sama Display Name nya"
dan saat Rubhy memberikan Hp (butut)  nya kepada Gw, entah kenapa tiba-tiba Rubhy terlihat sangat Bercahaya, bagaikan Malaikat yang jatuh dari surga, lalu Keseleo dan diurut oleh Mak Errot.


Tanpa nungu lama Gw pun  mengambil Hp Rubhy dan langsung  melihat Kontak yg di duga Cewek Berkacamata itu. dan.. ternyata bener,Photo di Bbm itu adalah Photo si Cewek berkacamata !!Sumpah, Gw Girang banget saat itu !!. Rasanya pengen banget saat itu gw loncat dan langsung meluk si Rubhy. 
Tapi gw batalin niat itu, karena Gw ga pengen di cap Gay atau Maho hanya karena memeluk Doraemon Versi Manusia di Kampus gw itu .


Dan tanpa buang Waktu, atau pun Buang Hajat, saat itu juga langsung gw Invite Pin Blackberry cewek berkacamata itu dengan perasaan deg – deg an kayak orang kebanyakan minum Kopi Luwak. Ga lama kemudian, Permintaan Pertemanan via BBM pun udah gw kirim dengan penuh Harap.

Sebenernya, gw pengen bisa kenalan langsung atau ngobrol langsung sama cewek itu. Tapi entah kenapa, Gw yang biasanya ga tau malu dan selengean juga  gampang akrab dengan siapa saja, tiba – tiba.. berubah menadi Gw yg Unyu, biru, dan  kemayu.
 Apalagi ..setiap kali berpapasan ama tuh cewek.


Setelah mengucapkan Arigatou Gozaimasu (Terimakasih) sama Rubhy, gw  kembali duduk di kursi gw,  menanti penuh harap Friend Request gw di Acept sama cewek berkacamata itu.
Dan.. setiap si cewek itu megangin Hp nya, Jantung Gw serasa berdebar. Kadang gw juga bergumam dalam hati. “Jangan – jangan Friend Request gw udah masuk tuh. atau.. jangan – jangan udah di Acept sama dia" Tapi dari tadi gw liatin layar Hp Gw belum juga adaContact baru, yang ada hanya pesan dari anak - anak alay yang sedari tadi kerjaanya Promote Pin dengan Broadcast message seperti ini : "Invite eaakk .. temen Guweh yang Baik Hati dan doyan makan Nasi . Nih Pin nya : "4k03h4l4y"
Dan menurut Gw, Broadcast Message seperti itu sangat nyebelin !! berhubung gw orang nya Bijak dan bukan alay seperti mereka. Ya udah ... Gw Invite aja Pin dari Broadcast message anak - anak Alay itu .

 Padahal.... terhitung sudah sekitar 5x tuh Cewek Gw perhatiin ngeluarin atau  sekedar ngeliatin Hp nya. "Atau .. Jangan – jangan tuh cewek ga kenal. Kali ya ? makanya.. ga di Acept juga Friend Request dri Gw" gumam gw dalem hati.
Saat itu jam pelajaran ke Dua, yaitu pelajaran Pendidikan Imu Pengetahuan Sosial.  Yang di bimbing oleh Dosen bernama Pak  Aeng Muhidin. Biar enak nyebutnya  kita singkat saja menjadi PAMUH.

Pelajaran si Pamuh agak lumayan asik, dengan gayanya yang nyantai dan bahasa yang mudah di mengerti, serta sesekali di selingi dengan Candaan. Sangat cocok sekali dengan gaya belajar Mahasiswa labil  rentan galau, gagal Move On  dan PlayBoy Gagal kayak Gw. Mahasiswa akhir jaman yang hanya mengandalkan Tampang  untuk bisa hidup di Dunia Perkuliahan yang begitu keras dan kejam ini .
Gw pun berinisiatif untuk  duduk di posisi Agak depanan, sebelah kanan belakangnya,  belakangnya lagi tuh cewek. Ya begitulah, intinya... Gw mencoba duduk sedekat mungkin dengan posisi cewek berkacamata berambut pendek itu.


Akhirnya pelajaran pun di mulai !!  Pamuh pun mulai memberikan materi – materi pelajaran nya, Sampai akhirnya Gw mencoba untuk berfikir sejenak. (baca : ngelantur) Seandainya Pamuh adalah CAaleg, pasti dia akan memberikan selembaran Lima Puluh Ribuan kepada kami sekelas yang di disisipkan Stiker dan Kartu nama yang ada foto dirinya dengan nomor urut dan kopyah. sayangnya dia hanya seorang Dosen dan bukan Caleg seperti yang ada di khayalan gw.


Disela – sela Pamuh memberikan materi , beberapa ada yang serius belajar, dan ada yang Serius  Ngeliatin orang lagi belajar” yaitu gw -__- ,  gw pun mulai Caper, dengan cara ribut sendiri, atau sekedar NgeCengin orang2 , Nyeletuk kalo ada kata2 dosen yg aneh dikit , atau melakukan Goyangan Oplosan kayak acara Tv ygga jelas itu, dan emang kebiasaan gw sedari SD dulu. entah kenapa gw selalu ga bisa diem / serius setiap belajar. Seolah gw punya dunia sendiri.
Tapi...m untuk kali ini. Gw " melakukan Hal – hal aneh  Hanya  demi menarik sedikit simpati dari tuh cewek, dan alhamdullilah semua usaha gw berakhir dengan Sia – Sia . saat itu.. 

 Gw sedikitpun Gak  ngeliat  gelagat dia simpati / tertarik ama gw, atau sekedar tertawa melihat tingkah gw yang bila di bandingkan dengan murid SLB , masih jauh lebih baik dari murid SLB tersebut.
 Atau mungkin... dia hanya pura- pura bersikap dingin , karena udah tau ada Cowok Se Aneh gw yang nyoba deketin dia. Entahlah …..

Atau ada Kemungkinan2 lainnya kenapa dia ga Ngelirik gw , dan kemungkinan yang terfikir oleh gw saat itu adalh Kemungkinan2 Seperti ini :
 
1. Dia Tuli ( makanya seperti ga peduli sama gw yang heboh sendiri, karena" dia memang ga Denger )

2. Dia Cepirit ( Karena sewaktu gw SD kalo ada anak yang tiba2 diam dan terlihat Stay Cool seperti itu, biasanya dia sedang memproduksi secara alami  Kuah Soto di Anus nya " )

3.  Kesambet Jin penunggu AC ( bisa jadi Cewek ini kesurupan Jin Penunggu AC , dan konon katanya "Jin Penunggu AC" memang terkenal sangat Kalem , makanya Cewek itu sangat Kalem seperti Tiang Listrik , yak ..." Tiang Listrik .. Mau Hujan Panas Badai Tsunami , Gempa Bumi, Jokowi Nyapres, tetep Aja Diem...." ga gerak 2 . Heran ... gw ama Tiang Listrik ."

Oke, kita abaikan Kemungkinan yang memang tidak mungkin itu .

Tak lama kemudian... , beberapa materi pun selesai  Pamuh jelaskan . Walaupun masih ada lagi nanti pelajaran Pamuh  setelah istirahat.

Pamuh pun mulai menunjukan sifat2 “KEPO” nya .sebagai Dosen.  Ia mulai bertanya – Tanya kepada kami para Muridnya . dan meminta kami ntuk mengajukan pertanyaan .


Nah…! Ini dia … “moment yang gw tunggu2 .... , menurut gw,ini adalah kesempatan gw secara ga langsung untuk bisa terlihat “PINTAR”  diantara teman2 gw yang lainnya. 

 Karena menurut Teori gw : 

dalam suatu forum. semua mata akan tertuju kepada kamu saat kamu menjadi PEMBICARA / jadi ORANG YANG BERTANYA”.
  karena gw ga mungkin jadi Pembicara / Dosen di depan seperti Pamuh. Akhirnya gw milih opsi No 2 yaitu .. “BERTANYA”

Dan masalah selanjutnya yang muncul adalah …..


GW MAU NANYAIN APAAN !!!!!!!!!!!??????


Karena terlalu asik memperhatikan tuh cewek saat belajar,  boro – boro gw mau nanyain tentang Materi yang di berikan Pamuh. Gw aja ga tau Pamuh Ngomong apaan? dan Bahas apaan selama kurang lebih 2 jam tadi .  Itu lah kelebihan gw ....

Disela – sela gw lagi mikirin pertanyaan  apa yang mau gw ajukan… satu persatu dari temen- temen yang lainnya udah mulai bertanya ..

Di mulai dari Mbak ANA , mbak Ana mengajukan pertanyaan yang sangat Brilian dan Memang Penting ! sampe – sampe gw nganggep Pinteran Mbak Ana daripada Pamuh. 


Lalu selanjutnya Makhluk Astral yang nyasar ke Bumi, yaitu Mbak : "RIA”. mbak Ria mengajukan pertanyaan yang sangat KONYOL. di iringi dengan mukanya yang cengengesan , layaknya "Elli Sugigi" (Agen Penonton Bayaran)  yang habis Opersi Plastik pakai botol bekas cairan pembersih Lantai yang sudah lama kadaluarsa.
Sangat  berbanding terbalik dengan pertanyaan dari Mbak Ana, Pamuh pun, seakan sangat terpaksa menjawab Pertanyaan dari mbak Ria , teman – teman yang lain bukannya pada tepuk tangan , malah.., seolah ngetawain Pertanyaan dari Mbak Ria. Begitulah hidup..
. Ada HITAM dan ada PUTIH. Jikalau mbak Ana adalah PUTIH maka Mbak Ria adalah HITAM DONKER  !!
dan terlihat dari Raut wajah PAMUH  penuh dengan penyesalan bagai seseorang yang telah melakukan Dosa besar di dunia ini.  setelah menanggapi pertanyaan dari mba' Ria .


Melihat respons teman – teman menertawai pertanyaan Mbak Ria, gw pun semakin ga Pede untuk bertanya . Takut nasib gw akan sama seperti Makhluk Astral itu.


Gw pun akhirnya mengurungkan Niat untuk Bertanya kepada Pamuh. Dan gw Pun gagal untuk terlihat Pintar di depan Cewek Berkacamata itu .



Untuk di Catat : Saat kamu .. melihat seorang Lelaki mencoba untuk “MENDEKATI” mu . mungkin, caranya. atau saat dia melakukannya, terlihat sangat amat Biasa
Namun ... Tahukah kamu ? Persiapan / usaha  yang ia lakukan sebelum ia menghampirimu untuk sekedar “BERKENALAN” ?

Yak .!! , dia terlebih dahulu bertarung dengan Gengsi ,
Rasa  Malu , dan Kemungkinan2 buruk seperti akan di ABAIKAN olehmu. 
Dan kadang .. Makhluk BODOH  bernama Cowok .
Rela .. melakukan Hal – Hal Bodoh .
Hanya untuk sekedar bisa  dekat denganmu , 
sekali lagi ..
 HANYA UNTUK  BISA DEKAT DENGANMU.

Sesederhana itu … Namun Rumit . 




To Be Continued ….


 Cerita sebelumnya Klik -> " BUNGA DI KEJAUHAN "

Cerita Selanjutnya Klik -> "Kuncup Melati"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !