WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Mueeza ,Vino dan si Hideung | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Selasa, 20 Mei 2014

Mueeza ,Vino dan si Hideung


Mueeza Galau Mode On

Miaww…. Miaw…. Miaww.

Kalian tahu suara apa itu ?
Yak itu adalah suara Kami.. suara “ Makhluk Paling unyu “ di muka bumi ini , Baik hati, serta rajin cuci muka, dan suka menolong . yak .. ! Betul itu adalah Suara kami  “Kucing” !
Dan tulisan di Blog kali ini adalah tulisan kami Para Kucing , Oia kenalin , nama gw  “Mueeza” , dan rekan gw  “ Vino” yang kali ini akan menemani  elo – elo semua lewat cerita bikinan gw .
Gw yakin , lo pasti pada penasaran .. apa maksudnya , Kok bisa yang nulis di Blog kali ini Seekor Kucing ?

Kok bisa  ….??


Andaaaaa penasaran ??? Samaaa .. saya Juga !! 

Jadi gini ceritanya …

Sore itu , gw dan Vino lagi BT banget ga ada kerjaan , kalo biasanya kita Gangguin abang – abang Somay yang lewat , dengan  teriak memanggilnya “BANG !!”  sok sok mau beli , lalu pas abang nya berhenti dan nengok ,dengan harapan ada yang mau beli somay nya , lalu  Kita Ngumpet !! Atau Kabur ….

Tapi …. Sore itu Abang – abang nya Ga Lewat , entah ga dagang atau emang lagi mangkal di tempat lain .
Atau sedang berburu Kecebong untuk dijadikan campuran di somay yang akan dijualnya ..

Lalu Vino kucing berwarna abu – abu keputihan kayak Alat Vital wanita yang tidak terawat ini , mengajak gw Untuk membajak Komputer Butut milik “Majikan”  gw yaitu si “Panji”.
Sebenernya sih dia itu bukan “Majikan” tapi lebih pantas di sebut “Babu” kami , 

kenapa gw bilang begitu ?

Nih gw kasih tau .. kenapa dia  lebih pantas di sebut Babu daripada Majikan kami .

1.Tiap pagi ,siang,sore atau malam dia harus selalu menyajikan Makanan dan minuman untuk Gw dan si Vino. Yang tentunya makanan itu harus berkualitas dan terjamin serta ada label MUI nya
Padahal dia sendiri Kadang sarapan kadang Kagak !

2. dan Setiap pagi dia juga harus nyisirin bulu – bulu kami yang indah ini , padahal dia sendiri ga pernah sisiran ..

3. di setiap Pagi dan malam juga ia harus membersihkan rumah kami (Kandang) agar selalu bersih dan nyaman untuk ditinggali. 

4. Di Minggu pagi / hari libur lainnya dia juga harus membawa kami ke “Salon Hewan” untuk sekedar Mandi / perawatan Bulu dan Kuku2 kami yang indah ini. Biasalah … kami agak alergi kalo mandi Air keran di rumahnya .

5. Bahkan Kotoran kami pun dia yang membersihkan setiap harinya … , Dia memang Babu yang baik.
Dan sudah saatnya kami Kaum “Kucing” Memperbudak kalian umat manusia
HaHaHaHaHa *Ketawa Jahat*
 

Eh Mueza…. Gantian dong ! Gw kan juga mau Eksis!!

Oia sekarang yang bakal ngelanjutin ceritanya si Vino ya ….. dari tadi dia ga sabar banget kayaknya , gw di Colek – colek mulu .

Emag nya gw Sabun ?

Ini Foto SELFIE gw by : VINO

Hai.. Halo – halo Salam Meong !!

Hai .. kenalin ! Gw Vino …. Gw Kucing pertamanya si “Panji” lo pasti bertanya – Tanya … kenapa gw dinamain Vino . iyakan ? Ya udah jelas lah …. Karena gw Ganteng kayak Vino . G Bastian .
Emangnya si Panji udah Jomblo di PHP –in lagi ….

Ibarat peribahasa : “Sudah Jatuh tertimpa tangga , ketimpa genteng , lalu ada gempa rumahnya roboh dan nimpa dia lagi” malang sekali nasibnya .. “


Btw gw ama si Mueeza juga punya Akun Twitter loh ..

Akun gw : @VinoKucingBastian

Mueeza : @MueezaUnyuh

Jangan lupa di “BLOCK” yah …


Kalo si Mueeza sih katanya di kasih nama Mueeza , itu berasal dari nama kucingn kesayangannya  Nabi MUHAMMAD Saw . sih …., kalo lo pada mau tahu  lo Search aja di Google dengan keyword : Mueeza Kucing Nabi, pasti ada ..

Sebenernya ada satu lagi temen kami yaitu  Kucing “Persia blasteran Siam” berwarna Hitam kayak  orang – orang negro kelamaan berjemur di pantai , namanya si “ Hideung” . pasaran banget yak namanya …., nanti dia juga nongol dan ngerecokin kami …

Em … gw mau cerita apa lagi ya ? 

Bentar …… *kretekin tangan* *keretekin badan* *goyang pinggul kekiri dan kekanan* oke … kita lanjut !

Oia ini aja deh , gw mau nyeritain asal – usul gw bisa nyasar ke rumah ini dan sampe bisa  di pelihara ama Jomblo Expired ini . 

Jadi dulu …  Gw waktu masih berumur 2,5 bulan , gw di pisahin sama ibu gw , karena kalo udah umur segitu katanya , kami anak – anak kucing udah tidak menyusu lagi dan bisa di “Sapih” atau di pisahkan dari orang tua gw .. Hiks’ :’( begitulah …  nasib kami para hewan …

Lalu ternyata gw Di Jual oleh pemilik gw , gw ga tau siapa namanya , yang tau Ibu gw …
Dan gw di jual ke pasar Hewan / Pasar Barito di daerah Blok M.
Bersama gw dan ke 4 saudara kandung gw .

Dan di hari itu juga ke 3 temen gw ada yang Adopsi semua , tinggal gw dan 1 teman gw namanya Mochi..
Karena dia berwarna putih kayak kue  “Mochi”
Gw dan Mochi pun sangat BT … gw dan Mochi pasrah , kayaknya gw dan Mochi bakal lama tinggal di tempat penjualan hewan itu ….  Karena belum ada yang “Adopsi” atau membeli kami .

Jam udah menunjukan pukul 16:00 Waktu Blok-m dan sekitarnya , dan ada calon pembeli  yang datang , dan ternyata itu adalah si “Panji” orang yang jadi pemilik gw sekarang .
Dia pun melihat – lihat gw dan Mochi  ,  mukanya meragukan .., dan ketika dia mendekati gw dan Mochi , si mochi malah pura- pura galak ….,  dan dia langsung il,fil sama si Mochi .

~Pinter banget si Mochi ..

Gw yang ga tau harus ngapain  Cuma bisa diam dan pasrah berharap “Mochi” yang di “Adopsi” oleh pemuda yang kelihatan tak lebih baik dari “Daun bekas pepesan ikan teri ini” .
Tapi ternyata ….. takdir berkata lain !

Dengan muka berseri – seri mirip Agen Tki Ilegal , akhirnya dia mengambil gw dengan paksa dari kandang L , selamat tinggal Mochi …., sahabatku tercinta , mulai sekarang kita tidak lagi bisa bercanda bersama atau sekedar main ABC lima dasar atau  godain kucing kampung yg berseliweran didekat kandang kita ..
Kurang lebih begitulah cerita singkat kenapa gw bisa di pelihara di rumah ini ..

Oia .. Tadi udah pada gw kasih User Name Twitter kitakan ?
sebenernya gw juga punya "Path" "Pesbuk", "INSTAGRAM" "Ask.fm" dan akun - akun media sosial tersebut gw dapet dengan cara Membeli , dan waktu itu gw beli yang "SECOND (Seken)" dari temen gw ..
Keren kan ?

sebagai  Kucing Gaul anak metropolitan , kami juga harus punya “Jejaring Sosial” .

 kalo si Mueeza suka nya sih Photo “SELFIE” lalu di Aplod ke Twitter nya / Instagramnya
Yah begitulah , si Muezza emang suka Sok Cakep gitu , Padahal semua Foto nya hasil ngedit di “PAINT”
Tau kan “PAINT” ? , Tapi yang gw heran selalu aja banyak yang “RT” atau “FAV” Photo dia ..

Beda ama gw , gw Upload “Foto” Selfie gw malah di “UNFOLLOW” sama temen2  seperkucingan gw.
Tapi kadang gw juga pake buat sekedar  “UPLOAD” foto2 Makanan , layaknya Abegeh jaman sekarang ..
Followers gw Cuma 235 orang doang L dan yang 230 nya Keluarga gw semua, dan yang 5 nya Kucing2 yang baru pada punya twitter deh kayaknya  , soalnya gw liat “AVA” nya gambarnya “TELOR PUYUH” Semua ..

Beda ama si Mueeza , dia adalah seleb Tweet , kadang dia Cuma Ngetweet “COLEEEE…” yang Retweet  bisa Ratusan ..
Kadang dia juga di “ENDORSE” biar akunnya jadi wadah Promosi Iklan “Makanan Kucing” atau “Alat Kecantikan Kucing” kadang juga  untuk Promo “Gadget khusus Kucing” banyak deh Pokoknya ..
Dia juga gaya banget “Followers” nya udah sampe : 1.234.567 dan bukan Cuma “Kucing” doang yang Follow dia,  sampe Hewan lain seperti “Bekicot” dan “Kutu Beras” juga ada yg Follow dia ..
Belagu sekali si Mueeza itu ..

Eh .. si “ Hideung” udah dateng tuh .., gw panggilin yak ? dia juga jago nulis loh ..

 “Hideung … Miaww aww iaw ..  Terjemahan :  ( Woyyyyy Sempak bekas)”

“Iawww meongg eong aong … Hideung menjawab : ( Apaa lo Tali Kutang Bencong)”

“ Iawww meong eong eongggggggg (Sini ikutan bajak komputernya si Panji)”

“ Awww iawwww miawwww ciaww weiaw (Boleh juga tuh … Ayok !)

Oia Kok lo semua pada baca tulisan ini dengan nada Suara Kucing ?

Eh sekarang dilanjut ama si “HIDEUNG” Yak ..

Ini Foto gw "Hideung"


Selamat sore para Manusia … INI GW HIDEUNG , GW IKUTAN NULIS YAK ??

BOLEH KAN, BOLEH YAK , BOLEH DONG ????

WOOOYYYYY VINOO INI KENAPA HURUF NYA GEDEE SEMUA ???

LO BEGO BANGET SIH , MATIIN DONG “CAPSLOCK” NYA …

“CAPS LOCK” YANG MANA  ??”

Nih yang ini … tuh .. lo liat kan ?? huruf nya normal lagi , norak sih lo !!


Maaf para manusia , tadi ada kesalahan Penis , eh.. Teknis maksudnya …
Kita lanjutkan saja ya cerita hangat namun tak bermanfaat ini ..

Lo pasti pada penasaran ya , nungguin cerita ga jelas buatan si “Panji” ya elah Bro …. Ngapain lo baca cerita ga bermutu dari si “Panji” mendingan lo baca cerita dari kita – kita ya ga Vino ? Mueeza ?

Daripada baca cerita tentang dia .. Ngapain ????????

Nih gw kasih tau yak , dia tuh orang nya Jail banget .., gw aja sering banget lagi tidur di Kagetin ama dia ..
Langsung aja gw Pura – pura Kaget dan gw Cakar dia , dan mukanya langsung Baret – baret kayak “Tentara abis disodomi hewan buas ” hehehehehehe..

Kalo lo pada nanya dia lagi kemana .. Ah” palingan dia mah lagi di dalem Kulkas di samping Daun Bawang lagi Curhat ama  ama "Ketimun"

dan palingan juga curhat masalah kenapa dia Jomblo terus … , udah ga usah di Cariin dia mah ..

Oia gw liat tadi tulisan di atas si “Vino” ama “Mueeza”  pada Promosi akun twitter nya yah ?

gw juga ikutan ah ….
Nih Akun Twitter gw : “@HideungBLack” di “Unfollow” yah …..

Kayaknya gw juga udah bingung deh mau ngetik apa ….. , Mungkin Cukup sekian dan terima Gaji , dari gw dan sahabat2 kucing gw ….

Gw mau Kencan dulu ama kucing Kampung tetangga sebelah ….. Hehehehe

Bye ~


Oia nih Bonus Dari gw :

Mueeza besok "UN" dan sedang belajar   






Ini si VINO lagi mimpiin JUPE





eungBLack"er gw : "ter nya yah ?
gw juga ikutan ah ... kenapa dia Jomblo terus ...ur di Kagetin ama dia ..
a "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !