WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Manusia LUSUH dengan Cinta yang tak pernah Habis !! | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Selasa, 20 Mei 2014

Manusia LUSUH dengan Cinta yang tak pernah Habis !!



Can you appreciate me ?


Dengan hormat …

untuk Kamu , keluargamu dan semua teman -  teman mu 

serta beberapa orang yang selalu kau puji ..

Maaf .. jikalau hadirnya Manusia lusuh ini telah mengusik kalian

Dan Maaf .. jikalau hadirku saat di dekat kalian membuat kalian risih

Ingin sekali rasanya menjauh ….
Agar tak lagi mengganggu ..

wishing it to go away



Ingin juga rasanya menghilang dan di lupakan begitu saja 

Tapi sekali lagi …. Itu hanya “Ingin” yang tak terwujud

Itu hanyalah “Kemustahilan” untuk diriku

Yang entah mengapa … teramat takut untuk  melakukannya 

Dan entah mengapa …. Hati tak bertuan ini protes keras, ah.. tidak, bahkan Berontak

Saat aku ingin /sekedar berniat untuk Berhenti..

Berhenti untuk menjadi dewa demi dirimu

I even wanted to be a god for your sake



Sesekali aku mencoba bercerita pada dunia tentang perjuangan dan ketulusanku ini


Tapi apa jawabnya ?


Mereka menertawai dan meneriakiku dengan sebutan  si “BODOH”


Aku tetap tak peduli  , dan Mempersetankan semua itu 

and I do not care what the world says



Yang mana bila ku ingat sekali lagi tentang  betapa indahnya senyumku ..


Kala aku memberikan “Kado Special” saat ulang tahunmu


Kala aku harus sekedar meminjam  uang sahabatku , menjual barang milikku


Untuk sekedar menjadi malaikat yang memenuhi semua pintamu


Kala aku melakukan hal – hal  bodoh untuk sekedar membuatmu tersenyum,


Menemanimu , bercanda atau  bertengkar kecil dengan dirimu


Dengan segala waktu yang ku sisihkan dan mengesampingkan urusan – urusan ku sendiri

all just for you :)



Karena bagiku …


Saat menghabiskan waktu dengan mu adalah waktu terindah buatku


Saat aku di suatu tempat denganmu , itu adalah  tempat terindah yang pernah kudatangi


Saat aku tertawa dengan mu itu adalah tawa terindah yg pernah ada 


Tapi ….

Itu semua hanya bagiku ,Tidak denganmu .


Karena Bagimu ..

Saat denganku hanyalah saat dimana  dunia sedang  menjauhimu

Waktuku adalah pengulur waktu untuk menunggu kehadiran waktu lain

Sosok ku adalah teman mu untuk menunggu sosok lain yang akan segera datang

Pemberianku tak lebih indah dari semua pemberian yang pernah kau terima

Dan Tawaku  hanya perusak melodi indah dari sang pelantun yang kau puja 

Hadirku seperti hantu , ada .. namun tak terlihat

but never the least you admit me



Tapi aku selalu tersenyum dan menganggap bahwa tuhan sedang bercanda denganku


Ia hanya sedang mengenalkanku pada arti Ketulusan

Ia hanya ingin menunjukan betapa kuatnya aku

Ia hanya ingin aku tahu bahwa aku mampu menjadi obat untuk seseorang 

I can be anything other than a smile ?



Dan ia hanya ingin aku sadar ..


 Bahwa aku adalah seniman yang pandai melukis senyuman palsu


Manusia Lemah yang mencoba kuat di atas egomu


Manusia yang melakukan apapun untuk sekedar melihat indahnya senyumu


Manusia yang selalu berbangga hanya karena bisa dekat denganmu


Manusia yang menulikan semua perkataan buruk darimu


Dan manusia yang tak bercahaya di atas mendung mu

I just figure you fail


Mungkin inilah Bait yang sangat pas untuk kau renungkan  :





Tapi apakah kamu Lupa ?



Tak Peduli seceria – cerianya , semenyebal – nyebalkanya , selucu – lucunya , se periang – periangnya .. Aku Tetaplah Manusia biasa dengan 1 hati .


Sincerely : Manusia LUSUH dengan Cinta yang tak pernah Habis Untukmu !

1 komentar:

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !