WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". ARTI SEBUAH NAMA | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Senin, 16 Juni 2014

ARTI SEBUAH NAMA





Terinspirasi dari Hana lutfia
Terinspirasi dari Hana Lutfia

Gw  adalah orang yg ga bisa lepas dari sosial media , terutama Twitter
Sesibuk - sibuknya gw , pasti nyempetin untuk ngetweet atau sekedar nge-retweet Tweet orang lain , atau Stalking Mantan .. *Eh.....


Karena bagi gw twitter adalah kebutuhan, dengan twitter gw bisa tau info dari artis,pemain bola, atau band2 atau tokoh politik  kesukaan gw atau berita2 paling terbaru .  Apalagi di bulan2 ini , yang mana...
 di bulan ini topik yang lagi hangat2 nya  adalah tentang PILPRES ( Pemilihan Presiden ) dan World Cup atau (Piala dunia .)

Dan ternyata di TL (Time Line) gw bukan hanya Cowok yang selalu Update tentang  Pilpres atau Piala Dunia . Tapi Cewek – cewek nya juga  ga mau kalah . bahkan untuk World Cup yg Menuhin TL gw adalah Bidadari2 yang sangat menyukai Bola . karena gw emang hampir ga pernah Follow / Follback Cwok2 yg ga gw kenal , selain teman2 gw . Hal itu membuat pemandangan di TL gw menjadi sangat indah karena berisikan bidadari – bidadari  yang mempunyai Hobi sama seperti gw yaitu “GILA BOLA” .

Karena beberapa yg Gw Follback emang kebanyakan Cewek yg suka Bola , dan Cewek yg pilihan Pilpres nya sama kaya gw dan mereka yg gw Following ( Ikuti ) rata2 Cantik2 semua kaya Bidadari  .

  Kayaa kamu .. iyaa… kamu !   ~    *Ngikutin gaya DODIT Stand Up Comedy*

Menurut gw cewek yang suka Bola apalagi sukanya Barcelona . kecantikannya langsung naik 80% .
Dan 1 kata buat cewek yg suka Bola “ I will Find You , and Marry You”  * Kibas Poni *

Ngomong2 soal Bidadari penyuka Bola , ada satu orang yang sangat menarik perhatian gw , dia adalah salah satu Followers gw di Twitter .( Sebenarnya sih gw duluan yg Follow dia , lalu gw Minta Follback , tapi biar keliatan keren aja makanya gw bilang kalo dia Folowers gw  ) :D

Seorang Wanita penyuka Bola juga namanya : HANA LUTFIA , akun twitter nya -> @SebutsajaMawar
*Sengaja gw samarkan  karena kalo gw pasang nama aslinya dan  Akun aslinya di perkirakan akan banyak jomblo 2 forever dari pembaca Blog ini  yang bakal  follow dia hehehehe* enak aja lo mblo ! usaha dong !! maunya dikasih umpan lambung mulu ! .

Entah kenapa… si  Hana Lutfia ini sangat menarik perhatian gw , padahal. sebelumnya gw sama sekali ga kenal dia , entah kenapa .. gw ga bisa cuek setiap gw ngeliat tweet dia di Time Line twitter gw , entah karena Akun twitter  atau tweet nya yang di bubuhi Pelet  atau guna – guna . atau emang karena tweet dia  ga mainstream kaya cewek lain , gw juga ga tahu .. pokoknya dia sukses menarik perhatian gw .

Ciee Hana ...~ *Kedipin mata sebelah* ;)

Gw pernah nyoba  stalking atau ngeliatin Foto2 dia , dan ternyata dia anak Bola . Ahay …~ Cucok !
Dan kalo gw adalah Fans Berat BARCELONA Fc. Klub dari Spanyol. Sedangkan  Hana..Klub yang dia sukai adalah CHELSEA team dari inggris !!  

Singkat cerita gw ama dia jadi sering mention2an  , lalu karena emang gw pengen banget bisa kenal dia lebih dekat, akhirnya  gw minta aja pin Bbm nya . 

Pertama gw minta ga dikasih .. !! , ya menurut gw wajarlah semua cewek harusnya bersikap  seperti itu . jual Mahal !! atau Jaim dikit .Kenapa harus jual mahal ?  Karena memang barang mahal hanya bisa dibeli oleh orang2 tertentu . sedangkan Barang murah banyak diminati , tapi ya oleh semua orang . Namanya juga Barang murah .

 Ciyee Pesan moral ~

Kedua kalinya gw coba mention2 an sama Hana  , dan ujung2nya tetep minta Pin BB dia .. karena menurut gw  kalo langsung minta begitu aja tanpa  ada percakapan terlebih dahulu , gw yakin dia ga bakal ngasih . tapi ini setelah cuap- cuap cukup lama .. Tetep aja ga di kasih !! oke gw gagal lagi .

Gw sih belum nyerah , walau sebenernya gw rada Kapok nyari kenalan / gebetan lewat Sosmed .
kenapa ?  karena sebelumnya gw pernah Tertipu oleh Avatar  dari hasil kamera 360 . di Fotonya Cakep banget … kaya “Katy Perry” eh…. Aslinya “kayak Ketek Hanoman” . Hasu ..~ 

Dari situ gw rada Kapok kenalan lewat Sosmed . karena banyak penipuan dan pemalsuan Foto Profil . yang bermodalkan Kamera 360 dan Photosop .

Sedikit saran dari gw : Muka itu Di Rawat bukan di Edit !

Lalu pada suatu malam ..,  gw liat si Hanna Update tentang Manga  / Komik “ Detective Conan”
 Nah .. !! Berhubung gw juga Anime Lovers , Ya… gw tahu lah cerita dan tokoh2 di Detective Conan . Lumayan lama gw sama dia bahas Detective Conan .  Tapi ya ujung2 nya tetep minta lagi Pin BB untuk yang ke tiga kalinya . dan tetep juga ga di kasih ama dia … *Apes .. ~

Lalu iseng aja gw  ngirim DM ( Pesan langsung di Twitter ) yang meminta si Hana  untuk Invite pin BBM gw. “ Han .. Invite yah -> 081997770819 dan ga lupa pake emot -> :) Biar manis .

 Kayaa kamu .. iyaa… kamu !   ~    

Lalu gw Logout Twitter dan berniat untuk melanjutkan Menulis . belakangan ini gw emang lagi belajar dan mencoba untuk bikin Novel . hehehehe Doain ya Ceman – ceman  .. semoga gw bisa meraih mimpi gw menjadi seorang Penulis /Novelis terkenal .

Oke, lanjut.

Baru aja gw nulis sebaris kata, eh...  Hp gw bunyi , ada Bbm masuk . tapi gw cuekin aja .. karena dalam hati gw berpikir , ‘’ ahh .. palingan dari “BC  Online Shop” nawarin Produk pemutih  ubun – ubun .
Lagian juga  palingan Dm gw diabaikan. dibaca doang kaya Koran , udah itu ga direspons ”
 gw lanjut aja nulis,  tapi baru beberapa menit gw nulis ,.., gw malah penasaran dan mau tahu itu Bbm dari siapa . 

Gw Cek sebentar dan Ternyata …………….!

Yoho ….~ itu Friend Request dari si Hana , gw pengen banget merayakannya kaya Pemain Bola yg abis menangin Trophy Liga Champion , Ngocok2 Bear lalu di semprot2in ke segala penjuru .
Tapi karena ga ada Bir dan adanya Cuma Kopi Luak , yaudah gw batalkan Niat tsb . ga mungkin kan gw Ngocok2 Kopi Luak ? Muncrat kagak .. Tumpah mah  iya !!  yang ada gw dimarah2in ortu gw dan disuruh ngepel lantai . 

Dan malem itu gw ga banyak Chating ama si Hana , Cuma sekedar Basa – basi aja .
Tapi ..! besoknya gw langsung Chating agak lama sama si Hanna .. karena si Hanna Hafal dan suka Banget sama “ Detective Conan”  obrolan gw ga jauh2 dari itu . dari situ lah (mungkin) Hana mulai rada mau Chating sama gw .Karena mungkin gw dianggapnya mengerti hal yang ia sukai .

 Hehehehehe * Ketawa jahat  ala Sinetron*

Bosan membahas Detective Conan . gw iseng nanya nama asli dia , karena di display name Bbm nya dia namanya . Hanna Lusia @PhyaCihuy . gw bingung nama dia Hana ,Phya apa Komeng ?
 gw takut salah manggil kan ? lagian kan kalo tau nama asli. Gw jadi bisa makin akrab ama dia
Lalu .. dia menjawab , nama gw "Hana Lutfia" , kalo @phyacihul itu cuman username kalo Komeng ya ... bukan nama gw lah !! gimana sih lo ? 

Eh, han lo tau ga Hana itu dalam bahasa jepang artinya “Bunga” kata gw sok – sok ngerti bahasa jepang , padahal mah itu kebetulan aja gw tau dari serial Anime yg pernah gw tonton .

Lalu dia menjawab “ Udah tau ! ”  “eh tau ga ? nama gw tuh diambil dari nama penyanyi dangdut loh . kata Hana dengan sangat bangga kepada gw , jadi dulu .. ibu gw tuh ngefans banget sama penyanyi dangdut. apa gitu ….  namanya gw lupa .

 terus dia juga cerita kalo “ Hanna Lutfia” itu artinya “Bunga di tengah keindahan” , Hanjirrrrr keren banget Filosofinya . lalu dia nanya ke gw Kalo lo nama asli lo apa ? dan filosofinya apa ??

*DEG* gw bingung ….., akhirnya daripada gw keliatan bodoh karena ga bisa ngejelasin Filosofi dari nama gw sendiri  , yaudah gw jawab dengan sekenannya , berharap dia bakal nganggep nama gw keren .
Gw pernah baca buku tentang perang2 gitu .. nah disitu ada kata2 “ Ayo kita kibarkan PANJI – PANJI perdamaian” nah dari situ gw tau kalo arti dari PANJI = BENDERA
Nah lalu nama belakang gw , “ASMORO” dalam bahasa jawa ( walaupun gw bukan orang  jawa)  ASMORO = CINTA , jadi kalo digabungin Panji Asmoro = BENDERA CINTA . jawab gw kepada Hana dengan bermodalkan kesotoy-an gw .  .

Lalu … bukannya dia Kagum atau Salut sama penjelasan tentang filosofi nama gw , ehh …. Dia malah ketawa ngakak …! Dan bilang gini “ Masa nama BENDERA CINTA ??” ada2 aja lo hahahaha
Dasar BENDERA CINTA !! , hana tambah mengejek dan menertawakan gw .

"Yang ngasih nama siapa emang ?"  Tanya Hana yg semakin Kepo . 

Kalo kata Mamih – papih aku sih …., dari  Dokter . Jawab gw dengan sok imut dan emang bener itu nama pemberian Dokter  kata gw .

“Berarti Bokap – nyokap lo ga niat dong ngasih nama ? ” Lanjut  Hana yg entah emang niat Nanya' atau Niat Ngeledek ! atau ngajakin gw Perang !

Gw  merenung sejenak …. Pertanyaan Hana ada benernya juga , dan timbul pertanyaan2 dari dalam diri gw sendiri .

Kenapa gw lahir bukannya langsung disiapin Nama yg bagus dari jauh2 hari  sebelum kelahiran gw ?
Jangan2 Bokap Nyokap gw emang ga niat bikin gw -__-

Lalu kenapa si Dokter itu main kasih nama aja ke Anak orang ? mending bagus namanya !!

Lalu kenapa orangtua gw main setuju aja nerima nama dari tuh dokter ? bukannya di pertimbangin dulu ! 

Dasar Dokter  Biadab ! main seenaknya aja ngasih nama ke anak orang . kalo emang niat ya mbok pertimbangin dulu kek , kasih nama yg ala2 barat kek . Vino atau Michele atau Steve gitu ….
Ini malah BENDERA CINTA . piye toh ??

Dan setelah mendengarkan cerita gw, Hana tambah Ngakak serta  sedikit iba ke gw . dan semua ini gara2 Dokter Sotoy itu … !

Dokteeeeeeer dimana kau ? aku akan membalaskan dendam dari apa yang telah kau perbuat kepadaku di masa dulu !!

Tapi ya …. Gw tetep Berterimakasih sebesar – besarnya  kepada Orang Tua yang telah melahirkan gw dan membesarkan gw sampai seganteng dan semanis ini . *Uhuk – uhuk*

Dan Juga buat Dokter yang sudah membantu Orangtua gw , sampai gw bisa lahir di dunia ini .
Karena tanpa mereka .. , gw ga akan bisa ada di dunia ini . gw ga bisa main Ps , gab is Twitteran ga bisa mian Futsal atau berburu Ubur- ubur bersama SpongeBob . 

* Lah ini kenapa kaya gw lagi nerima Panasonic Global award ?

Tapi menurut gw Arti / Filosofi dari nama kita sendiri itu ga terlalu penting .
Sebenarnya .. kitalah yg akan memberi sendiri ARTI dari nama kita tersebut , apakah dengan Nama tsb kita akan dianggap Hebat atau Payah . apakah dengan nama tsb , kita akan di anggap Baik / Buruk  , Berguna / Merepotkan , Menyenangkan / Menyedihkan oleh orang lain .Itu semua  tergantung bagaimana kita menjalani hidup ini . sehingga nama kita bisa dikenal baik dan memilik arti tersendiri untuk orang lain . *Aiihh ..~*

Dan gw berharap suatu saat , saat gw masih ada atau udah enggak ada di dunia ini . kapanpun dimanapun gw selalu ingin.  Orang lain akan Selalu TERSENYUM kala mendengar / mengingat nama Gw :)


Bonus dari gw sang Pemberi Inspirasi untuk postingan kali ini .  : 


:*




Sedikit Quote dari Gw :

NAMA KITA ITU TIDAK LAH PENTING
NAMUN YANG PALING PENTING ADALAH
BAGAIMANA KITA BISA MEMBERI ARTI TERSENDIRI BAGI NAMA TERSEBUT .

-Panji Asmoro

 Follow me on the twitter : ->  @mugiwarapanji

2 komentar:

  1. jie....arti dari nama kisah na lucu...pi ksh kbjakan dlm nanggapin arti dri nma...
    btw ksh music dunk blog na...biar lbh sru buka na...

    BalasHapus
  2. Tadi nya ada yu ..|
    bahkan ada Playlistnya ... tapi saya Apus , soalnya Jadi Berat BLOG nya :D.
    baru baca yg ini ?

    BalasHapus

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !