WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Rumpi-n nya Ibu-ibu saat lagi Kongkow | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Rabu, 28 Agustus 2013

Rumpi-n nya Ibu-ibu saat lagi Kongkow







Ibu-ibu itu gak bisa dipungkiri kalo mereka adalah pengembangan dari cewek-cewek yang sama seperti yang ada di sekitar kalian. Mereka cuma berevolusi menjadi lebih dewasa. Omongannya? Ya itu-itu aja.. Cuma lebih ‘dewasa’ aja gitu...
Kwukwuk!! Jadi kalo dilihat kenapa cewek-cewe sekarang kok cerewet, doyan ngerumpi, ya liat aja ibu-ibunya, gak beda jauh kan. Emang udah tabiatnya gitu. Buat yang cewek-cewek gak usah ngamuk, terima kenyataan aja. Kwuk!! Nah, kalo emang mereka hobi banget ngobrol, NYUNYU jadi penasaran, apa aja sih yang diomongin sama ibu-ibu ini... Ternyata tuh mereka ngobrolin hal-hal ini nih... !

Ibu-ibu, seperti pembukaan di atas, omongannya bakalan jauh dari cewe-cewek pada umumnya. Pasti ngomongin cowok! Nah, bedanya kalo udah ibu-ibu ya ngomonginnya suami.. Ada yang misuh-misuh gara-gara suaminya suka ngacir ke luar kota, banyak kerjaan, jadi gak diperhatiin #larinyacurcol, sampe-sampe ada yang ngira suaminya selingkuh lagi. Aduh, pada negatif deh pikirannya. Padahal suaminya lagi banting tulang kerja beneran. Buat cewek-cewek jangan dibiasain ya mikir gak bener gitu.

Selain suami, kadang kalo para istri udah pada ngumpul, masih suka pada genit tuh. Nongkrong-nongkrong di mall, apalagi ibu-ibu muda, yang hasratnya masih menggebu-gebu. Udah pada beranak satu, masih aja suka ngeliatin cowok-cowok ganteng yang abis pada fitness di mall. Ckckck bandel yah. Eh tapi bukan berarti pada gak setia ya, cuma suka nyari hiburan mata aja. Sama aja kan kayak kalian yang cowok-cowok. Kwukwuk!!

Topik hangat lainnya yang dibicarain ibu-ibu adalah harga naik!! Mau itu sembako, bensin, listrik, sampe sewa kontrakan. Wah-wah angotnya udah kayak kebakaran. Suka-suka riwehnya ibu-ibu ini gak berbanding lurus sama kenaikan harganya. Padahal harganya cuma naik seiprit tapi misuh-misuhnya seminggu non stop. Gak pegel tuh bu??! Kwuk!!

Nah, walaupun stres gitu, gaya harus tetep jalan. Jadi para ibu ini gak lupa buat ‘pamer’ barang-barang baru yang dibeliin sama suaminya. Contohnya, dia bakalan ngobrolin semua perhiasan yang lagi dia pake, mulai dari kalung berlian, anting dari emas putih, sampe gelang kaki yang dari emas. Pokoknya full bling-bling deh, kalah rapper. Ih, orang kaya gini kok tadi ada harga naik aja ribet ya?! Jual aja tuh semua perhiasannya. Kwuk!! Belom lagi kalo mereka punya gadget baru, mereka bakalan punya trik khusus buat pamer. Gimana caranya?! Gampang! Mereka bakalan ngajak foto bareng, terus keluarin deh gadgetnya... Langsung deh ibu-ibu pada riweh. “ Ih, jeng gak bilang deh udah punya iPad mini, kemaren kayanya masih pake yang lama...” Terus ibu yang punya gadgetnya langsung masang muka gaya tanpa ngejawab. Eits, bisa aja si ibuuuu!

Topik selanjutnya adalah anak. Ibu-ibu ini punya sifat dari kecil, yang namanya cewek itu gak mau kalah. Jadi mereka bakalan menandingi antara satu ibu dan ibu lainnya. Caranya dengan pinter-pinteran anak. Ada yang bangga anaknya SD cuma 5 tahun, langsung masuk smp. Lah NYUNYU SD 6 tahun aja gak sombong. Kwuk!! Terus ada yang banggain anaknya yang selalu rangking satu, ternyata setelah diselidikin anaknya homeschooling, ya wajar aja anaknya ranking 1, wong dia sendirian. Terus ada juga ibu-ibu yang bangga anaknya bisa jadi juara Bahasa Inggris se-propinsi. Lah, bapaknya bule, wajar bu, dari piyik juga udah bisa bahasa inggris tuh bocah!!! Kwukwuk!! Gimana sih ini ibu-ibu...

Udah tau kan sekarang ibu-ibu tuh ngomongin apa kalo lagi pada ngerumpi?? Kalo masih gak percaya juga, ikutan aja nimbrung pas mereka arisan. Kwukwuk!!

2 komentar:

  1. Aku sih klo ngumpul arisan sama ibu2 lain, ngomongin penis suami masing2, jadi tau sapa yg besar sapa yg kecil, pose seks, sampai saling tukar foto penis suami, dll, jadi kadang pikiran kemana2 kalau melihat suami teman2, karena uda tau bentukan penisnya seperti apa.

    Sempat swinger juga karena penasaran,cm jadi akward gt rasanya.

    BalasHapus
  2. Saya freelancer programing, kerja dirumah, jadi banyak waktu luang, setiap pagi mengantar anak sekolah playgroup, karena kalau pulang itu macet, jadi saya tunggu anak saya sekolah sampai selesai, sambil saya kerja di laptop.

    Yang menunggu anak2 itu semua ibu2, dan lama kelamaan obrolan jadi semakin vulgar. Pada akhirnya mereka penasaran ngomongin ukuran penis, dan mengejek katanya penis saya kecil, dan memaksa saya membuktikan dengan menunjukan penis saya, karena setiap hari saya di bercandakan begitu, akhirnya saya menunjukan penis saya ke mereka, hanya untuk menunjukan penis saya itu tidak kecil, tapi besar.

    Ironisnya kebanyakan dari mereka itu berjilbab, tapi omongan tidak sesuai. Ada beberapa yang mengajak ke hotel, cuma saya tidak mau, karena wajahnya dia jelek. hahaha

    BalasHapus

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !