WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". 3 Anak Kembar Yang Menyenangkan | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Minggu, 19 Februari 2012

3 Anak Kembar Yang Menyenangkan

Dihari ini gw menjalani Aktivitas sepeti biasa,
Pagi gw ngajar SEMPOA,sama anak" didik Gw yang akin lama makin dikit BergghPusing dech kalo Mikirinnya,
*pfffftttt* -,,-
Sekalian Gw Foto-foto ma murid" gw, Pake kamera digital,Hasil Minjem ma temen semalam,
Coz kalo make hp Gw yang kayak Kotak Bedak,Buremmmm Jadinya,ya udah Terpaksa Gwww NEBENG,
Abies itu gw main ma 2 murid gw yang udah kayak Adek gw sendiri #akrab banget ...
Namanya APRIL and HANNY ...
Lucu- Lucu Dech anak nya ,kal lo semua pada ngeliat pasti pada pengen Nyubit nyubit gitu Dech ...
Dan gw sayang banget sama mereka Berdua melebihi Apapun,
Pusing,penat,lelah,capek,Frustasi, Beban hidup gw.Langsung seketika Lenyap ketika Gw kumpu sama mereka My Litle Fairy,
Setelah puasa main sama mereka,Gw kerja,
Mengajar #TETEP tapi bukan lagi SEMPOA melainkan ROBOTIC yahh Lo semua pasti pada Tau dech...
Baru aja gw Dateng,Gw kaget Banget...
Ada banyak Anak" di tempat Kerja Gw ,
Langsung aja seperti Biasa sifat spontan Gw ngeliat aanak" anak" Yang lucu dan masih pada Polos,
Gw langsung Nyapa Mereka,
HaaaLoooo....Mereka Pun Nyambut Gw dengan Ceria nya ..
Pas gw Deketin,gw Kaget Bangett!!!
Diantara Bingung Dan Bingung Ngeliat muka mereka Bertiga
Mirip semua!!~
Pas gw tanya ternyata 2 diantaranya Kembar dan satunya Kaka nya,
Usia.tinggi,dan model rambut mereka Sama semua,
Kalo mereka pake baju yang sama pasti gw Bingung dech bedainnya,
Baru sebentar aja gw uah langsung akrab sama mereka,
ada yang Ngelucu,Ngegombal,pokoknya suasana Jadi Meriah,kita semua langsung katawa ketiwi Bareng,
Mereka semua,Lucu lucu,Cantik Pokonya anak - anak yang ngehibur banget dech ..
seketika Lelah letih,jenuh,Bt, Langsung ilang..
Pokoknya bahagia banget dech main sama mereka,,,
#Jadi pengen Punya adek Cewek...
Semoga gw bisa lagi ketemu sama mereka ........
Makasihhh udah buat Week and Gw yang Kelabu jadi seindah pelangi.....
kALIAN EMANG ANAK" yANG bAIK...
bye~bye se uu .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !