WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Nasa Curiga di "MARS" ada kehidupan | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Jumat, 02 Desember 2011

Nasa Curiga di "MARS" ada kehidupan

This artist concept features NASA's Mars Science Laboratory Curiosity rover This artist concept features NASA's Mars Science Laboratory Curiosity rover, a mobile robot for investigating Mars' past or present ability to sustain microbial life ..

Mars Science Laboratory STATUS LAPORAN MISI
PASADENA, California - peluncuran presisi Bagus untuk NASA Mars Science Laboratory misi telah mendahuluinya kebutuhan untuk sebuah manuver koreksi lintasan awal, sekarang tidak diperlukan selama satu bulan atau lebih.
Itu pertama dari enam penyesuaian tentu saja direncanakan selama perjalanan 254 hari dari Bumi ke Mars semula dijadwalkan selama 15 hari setelah 26 November peluncuran misi pada sebuah roket Atlas United Launch Alliance V. Sekarang, manuver koreksi tidak akan dilakukan sampai kemudian pada Desember atau mungkin Januari.
"Ini merupakan salah satu suntikan antarplanet paling akurat yang pernah," kata Louis D'Amario dari NASA Jet Propulsion Laboratory, Pasadena, California Dia adalah desain misi dan manajer navigasi untuk Mars Science Laboratory.
Insinyur sengaja direncanakan awal lintasan pesawat ruang angkasa Mars ketinggalan sekitar 35.000 mil (56.400 kilometer). Tindakan pencegahan ini melindungi mikroba Mars dari Bumi, karena tahap Centaur atas kendaraan peluncuran, yang tidak dibersihkan dengan cara pesawat ruang angkasa ini, daun Bumi pada lintasan yang sama dengan pesawat ruang angkasa. Lintasan yang direncanakan memastikan bahwa Centaur tidak akan memukul Mars.
Peluncuran ini menempatkan pesawat ruang angkasa pada lintasan yang sebenarnya hilang Mars oleh sekitar 38.000 mil (61.200 kilometer). Direncanakan lintasan manuver koreksi akan menempatkan pesawat ruang angkasa pada kursus dan pada waktu untuk mendarat di Mars 'Kawah Gale pada 6 Agustus 2012, Universal Time (malam 5 Agustus, Pacific Daylight Time).
Pesawat ruang angkasa mengalami reset komputer pada Selasa tampaknya terkait dengan bintang-mengidentifikasi perangkat lunak dalam sistem kontrol sikap. Reset menempatkan pesawat ruang angkasa sebentar ke safe mode pencegahan. Insinyur dikembalikan ke status operasional normal untuk fungsi lain selain mengendalikan sikap ketika merencanakan kembalinya bintang-dipandu mengendalikan sikap.
Juga pada Selasa, pendorong digunakan seperti yang direncanakan untuk memperlambat laju rotasi pesawat ruang angkasa dari 2,5 rotasi per menit menjadi 2,05 rotasi per menit. Telekomunikasi aktif pada tingkat downlink 25 kilobit per detik. Output listrik dari array tahap pelayaran surya adalah 800 watt. Pendorong dihangatkan oleh pemanas tempat tidur katalitik awalnya lebih hangat dari yang diperkirakan, namun penggunaan pemanas telah berkurang untuk menjaga pendorong pada suhu dimaksudkan.
Sebagai 9 pagi PST (siang EST) pada Jumat, 2 Desember, pesawat akan memiliki perjalanan 10,8 juta mil (17,3 juta kilometer) dari 352 juta mil (567 juta kilometer) penerbangan ke Mars, dan akan bergerak pada 7.500 mph (12.000 kilometer per jam) relatif terhadap Bumi dan 73.800 mph (118.700 kilometer per jam) relatif terhadap matahari.
Mars Science Laboratory akan misi menggunakan mobil ukuran nya bajak, Curiosity, untuk menyelidiki apakah wilayah yang dipilih di Mars telah menawarkan kondisi lingkungan yang menguntungkan untuk mendukung kehidupan mikroba dan menguntungkan untuk melestarikan petunjuk tentang apakah kehidupan ada.
JPL, sebuah divisi dari Institut Teknologi California di Pasadena, mengelola misi Mars Science Laboratory untuk Direktorat Misi Sains NASA, Washington.
Informasi lebih lanjut tentang Rasa ingin tahu adalah online di: http://www.nasa.gov/msl dan http://mars.jpl.nasa.gov/msl/.
Anda dapat mengikuti misi di Facebook di: http://www.facebook.com/marscuriosity dan Twitter di: http://www.twitter.com/marscuriosity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !