WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". OVJ DAN PROGRAM UNGGULAN LAINNYA TAYANG DI MALAYSIA | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Rabu, 12 Oktober 2011

OVJ DAN PROGRAM UNGGULAN LAINNYA TAYANG DI MALAYSIA


KissMee ScarLeT NEWS, Kuala Lumpur - Tingginya animo warga Malaysia terhadap film dan sinetron Indonesia direspons oleh stasiun TV berbayar Astro. Untuk memanjakan pelanggannya, penyedia televisi satelit pertama di Malaysia tersebut meluncurkan dua channel baru yang khusus memutar film dan acara TV Indonesia Seperti :, Opera Van Java,Bukan Empat Mata, Extravaganza, Insert, Kick Andy dan Just Alvin selama 24 jam nonstop.

“Namanya Astro Bintang. Channel ini akan memutar
sinetron, talk show, reality show dan berita gosip dari Indonesia selama 24 jam nonstop,” ujar Wakil Direktur Astro, Khairul Anwar Salleh, saat acara peluncuran channel baru Astro di Grand Ballroom Legend Hotel, Kuala Lumpur, Rabu, 6 Juli 2011.  Dia menambahkan, “Channel satunya, Astro Pelangi, akan memutar film Indonesia mulai era 70-an hingga sekarang. Juga 24 jam nonstop”.

Untuk meluncurkan dua saluran barunya, Astro melalui perusahaan Broadway Media telah melakukan kerja-sama dengan beberapa rumah produksi dan televisi Indonesia.

Beberapa acara televisi dan reality show yang akan ditayangkan di Malaysia di antaranya Bukan Empat Mata, Opera Van Java, Extravaganza, Insert, Kick Andy dan Just Alvin. Selain itu, sinetron Ketika Cinta Bertasbih dan serial Jomblo juga menjadi andalan pada saat prime time.

Direktur Brodway Media, Syed Ahmad Khalid, menjelaskan penayangan acara TV dan film Indonesia selama 24 jam ini untuk memberikan variasi hiburan kepada pelanggan Astro, khususnya yang beretnis Melayu. “Ada 15 juta orang Melayu di Malaysia, mereka memerlukan variasi hiburan. Karenanya, kami optimistis dua saluran channel Indonesia ini akan mendapatkan sambutan yang baik dari pemirsa,” ujarnya.

Selain itu, Khalid juga mengharapkan, penayangan film dan acara televisi Indonesia di Malaysia bisa meningkatkan rasa saling memahami antara warga Indonesia dan Malaysia.

Acara peluncuran dua saluran Indonesia di Malaysia itu dipandu Alvin Adam dan artis Malaysia, Sharifah Amani. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah artis Indonesia, seperti Acha Septriasa, Ria Irawan, Leni Marlina, dan Merry Andani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !