WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Harapku.. Kamu . | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Senin, 28 Oktober 2013

Harapku.. Kamu .

Gambar: KodalineVEVO
Teruntuk My Princess


*membaca tulisan ini sambil mendengar lagu di bawah menggunakan earphone akan membuatmu lebih larut, mulailah membaca ketika penyanyi mulai bernyanyi

Mungkin inginku terlalu sederhana.
Aku hanya ingin mendengar kamu yang mengetuk di depan pintu.

Aku hanya ingin sekali lagi melihat wajahmu, meski hanya dari balik jendela.
Aku cuma mau kamu, sosok yang nyata ketika aku membuka pintu.
Aku hanya ingin di depan tungku perapian, bersamamu ketika dingin menerpa.

Bisa saja mauku terlalu sempurna.
Menjadi orang yang kaupilih di antara sempurnanya sosok-sosok yang ada.
Menjadi orang yang kaupilih untuk kauambil hatinya, kemudian kaujaga.
Menjadi makhluk yang kaumau, untuk berbagi hidup selamanya.
Menjadi orang yang kaupilih dan menjadi orang paling beruntung di dunia.

Ataukah terlalu berbeda.
Atau kau akan mengisyaratkan ‘selamat tinggal’ terlalu dini.
Ada sedikit mati kurasakan di sini.
Hatiku sudah terlanjur kamu bawa pergi.
aku takut itu terjadi,
 sebelum aku berhasil ungkapkan aku ingin memiliki.

Ataukah, semuanya sudah terlalu jelas.
Bahwa Ternyata aku hanya seorang aneh yang merindu pelangi senja.
Seonggok tak sempurna yang mendamba dewi fortuna.
Setitik hitam yang inginkan kilau cahaya.
Seretak gersang yang haus air surga.

Sadar diri. Apakah Mungkin aku harus pergi. Atau Berjuang,  bertahan, demi satu kata
Yaitu "KITA" ..



*untuk menyempurnakan teater impian yang terbangun dalam benak, kusajikan video ini
**sedikit pesan, jangan sekali-sekali dengarkan lagu ini sambil memejam


Terinspirasi lagu Kodaline – All I Want

5 komentar:

  1. Makasih :) jika berkenan Foloww saya di Twitter https://twitter.com/mugiwarapanji

    BalasHapus
  2. Kalo nulis dari hati... dibacanya juga jadi berasa ke hati...
    Good job!

    BalasHapus
  3. Kalu dia yg kamu tunggu sekarang ada di dekat mu gak akan kwmu bisa menulis ini,terima kasih sm dia yg selalu ada in your haert...

    BalasHapus
  4. Kalu dia yg kamu tunggu sekarang ada di dekat mu gak akan kwmu bisa menulis ini,terima kasih sm dia yg selalu ada in your haert...

    BalasHapus

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !