WELCOME TO VANDJIE SCARLET BLOG - MAN "HEART" WITH THE TYPICAL "INCREDIBLE". Tempat-Tempat Wisata Di China | VANDJIE SCARLET.COM
SELAMAT "DATANG" DI "Vandjie ScarLeT.COM !!!#

Follow me on Twitter

Klik Juga ini GRATIS !!

Kamis, 08 Desember 2011

Tempat-Tempat Wisata Di China

Yang kita tahu, tempat wisata di China yang paling mengidentikan China adalah tembok besar China, kehidupan malam di China dimana banyak sekali jajanan murah di sana. Namun China bukanlah hanya sekedar jajanan murah dan tembok besarnya saja. Ada banyak tempat-tempat menarik lainnya yang perlu Anda kunjungi saat berada di China, seperti:
  1. Menara Tibet di Sichuan Barat
    Menara misterius Himalaya ini adalah salah satu rahasia Cina. Ada yang mengatakan menara ini adalah bagian dari struktur pertahanan untuk mengamati bukit-bukit di sekelilingnya. Yang lain memprediksi bahwa menara-menara ini adalah simbol status atau rumah penyimpanan, atau keduanya.
  2. Afrika Kecil, Guangzhou
    Afrika Kecil atau Kota Cokelat, seperti yang sering disebut oleh penduduk lokal meski terdengar agak rasis muncul pada 1990an. Dimana tempat yang terdiri dari sekitar 20 ribu pedagang asal Nigeria, Senegal, Ghana, dan negara-negara lain di Afrika.
  3. Danau Surga, Tempat Loch Ness Cina
    Danau Surga adalah sebuah keajaiban karena dianggap sebagai tanah suci pada Dinasti Qing. Dari puncaknya, Anda bisa melihat sekilas Korea Utara di seberang perbatasan. Bahkan katanya ada monster yang tinggal di dalam danau tersebut.
  4. Pulau Gulangyu
    Gulangyu bisa jadi satu-satunya tempat tenang yang tersisa di Cina yang terobsesi dengan mobil. Pulau berbukit ini seolah setengah Havana, setengah Hawaii karena tidak ada kendaraan bermotor di pulau ini.
  5. Karakul Lake, Xinjiang
    Karakul adalah danau gletser dengan ketinggian 3600 mdpl. Karakul adalah tempat banyaknya unta dan menawarkan pemandangan spektakuler akan Gunung Muztagh Ata dengan ketinggian 7500 meter.
  6. Sungai besar di Cina
    Cina masih memiliki beberapa jalur sungai yang terpelihara dan bisa memperlihatkan sisi Cina yang jarang tampil ke permukaan.
  7. Telanjang di Bukit Moganshan
    Moganshan terkenal sebagian karena Naked Retreats, sekumpulan rumah-rumah tradisional yang direnovasi. Aktivitas yang bisa dilakukan adalah bersepeda, memancing, dan hiking. Pengunjung bisa berjalan melewati perkebunan teh dan hutan bambu, atau berenang di penampungan air sambil mendengar bunyi serangga.
  8. Jalan Burma, Yunnan
    Jalan Burma pernah menghubungkan Mandalay sampai Kunming dan menjadi lokasi pertempuran berdarah pada Perang Dunia 2 dan kini populer sebagai pasar giok. Ibu Kota Yunnan dan salah satu kota paling keren di Cina.
Jadi, kalau ke China, janganlah terpaku hanya dengan pergi ke tembok besar saja, banyak tempat wisata lain yang wajib Anda kunjungi.
Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow me on Instagram.

Instagram

Popular Post

SELECT YOUR LANGUAGE

Entri Populer

let's share

Thanks For Visit

Welcome To Vandjie ScarLeT
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BISNIS ONLINE !